Sukses

3 Strategi Djoko Santoso Menangkan Prabowo-Sandiaga

Djoko Santoso dikabarkan hampir pasti menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi sang rival, Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso menyebutkan ada tiga strategi penting yang harus dilakukannya.

"Waspada, ikhlas, berdoa. Itu strategi saya," kata Djoko Santoso saat menghadiri acara HUT PAN ke-20, Jakarta, Kamis malam 23 Agustus 2018.

Djoko Santoso dikabarkan hampir pasti menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Ia mengaku hanya tinggal menunggu surat keputusan (SK) dari partai politik koalisi.

Dia mengatakan, struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi memang sudah hampir final. Ia pun meminta masyarakat untuk bersabar menunggu tim yang tengah digodoknya.

"Mudah-mudahan minggu depan lah, sabar," ucap Djoko Santoso.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi-Ma'ruf Serahkan Struktur Kampanye ke KPU

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menyerahkan struktur tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ada sekitar 150 nama yang terlibat dalam tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, nama Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf masih dikosongkan. Hasto menyebut ketua TKN akan diputuskan langsung oleh Jokowi-Ma'ruf.

 

Saksikan berita Jawapos menarik lainnya, di sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.