Sukses

Prabowo dan Luhut Bertemu Empat Mata, Lobi Pilpres 2019?

Pertemuan itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diam-diam bertemu empat mata dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (6/2/2018).

Pertemuan Prabowo dengan Luhut itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Pertemuan itu betul, biasa aja silaturahmi biasa kan," kata Dasco saat dihubungi, Jumat (6/4/2018).

Dasco mengatakan, pertemuan itu hal yang biasa dilakukan. Sebab, Prabowo dan Luhut sudah menjalin hubungan akrab sejak lama.

"Namanya kenal sudah lama, satu mantan komandan yang kedua bekas mantan teman bisnis dan sebelum ini kan soal ketemu ketemu kan bukan baru-baru ini," ucapnya.

"Kalau isinya apa, tanya ke Bang Luhut," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampik Lobi Pilpres

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade juga membenarkan adanya pertemuan tersebut. Namun, Andre menampik bahwa Luhut diutus untuk melobi Prabowo untuk bergabung ke poros Jokowi. Sebab, Prabowo belum menyatakan sikap maju jadi capres dan tampak bimbang.

"Kan ada orang bilang ini dilobi gitu Prabowo karena ragu, meskipun saya enggak tahu pertemuan itu tapi saya tegasin bahwa pertemuan itu tidak akan mengubah konstelasi apa pun," ujar Andre.

Reporter: Sania Mashabi, Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.