Sukses

Kunjungi GP Ansor, Ahok - Djarot Beri Plakat Berisi Pesan Islam

Datang sekitar pukul 14.00 WIB di kantor GP Ansor, Ahok disambut hangat para Banser yang mengenakan pakaian bernuasa hijau.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) mendatangi kantor GP Ansor di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, siang ini.

Datang sekitar pukul 14.00 WIB, Ahok disambut hangat para Banser yang mengenakan pakaian bernuasa hijau. Ahok langsung masuk ke ruangan Ketua Umum PP GP Ansor.

Dalam ruangan tersebut sudah ada pasangannya, Djarot, dan Ketua Umum PP GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas serta Ketua PW Ansor Abdul Aziz.

Usai berbincang singkat, Ahok menuliskan pesan di plakat, yakni GP Ansor menjaga Islam tetap menjadi Islam yang rahmatan lil alamin atau yang membawa petunjuk dan kesejahteraan bagi seluruh alam semesta.

"Tetap pertahankan Islam yang Rahmatan lil alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat, bersama Pemerintah yang sah sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," tulis Ahok pada plakat yang diberikan kepada Gus Yaqut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017