Sukses

Golkar Akan Kembali Usung Rahmat Effendi di Pilkada Bekasi

Rekomendasi itu akan diberikan Golkar secara resmi setelah hasil survei elektabilitas Rahmat Effendi mencapai 52 persen

Liputan6.com, Bekasi - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto mengungkapkan, partainya akan merekomendasikan Rahmat Effendi untuk dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2018.

"Kita di DPP Golkar sudah mantap, untuk berikan rekomendasi kepada Rahmat Effendi," kata Novanto di Bekasi, seperti dikutip dari Antara, Selasa (14/3/2017).

Hal itu dikatakan Novanto saat menghadiri Tabligh Akbar Hari Jadi Kota Bekasi ke 20 tahun, di Pesantren Yasfi, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, rekomendasi itu akan diberikan Golkar secara resmi setelah hasil survei elektabilitas Rahmat Effendi mencapai 52 persen.

"Menurut survei, Rahmat Effendi berhasil membawa kemajuan Kota Bekasi dan elektabilitasnya tinggi, juga kerja nyata di masyarakat semua sudah cukup baik," kata Novanto.

Sementara, terkait wakilnya, kata Novanto Partai Golkar akan menyerahkan sepenuhnya pada Rahmat.

"Namun saya apresiasi sekali dengan kerja kepala daerah saat ini yakni Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu yang lebih bagus juga kalau di lanjutkan," tandas Novanto.

Di lokasi yang sama Rahmat Effendi nampak senang dengan pernyataan Ketua Umum Golkar itu.

"Ketum DPP Golkar ini merupakan politisi yang santun, pasti tahu yang terbaik, dan saya siap meneruskan perjuangan untuk membangun Kota Bekasi," pungkas Rahmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini