Sukses

Pengamanan Hotel Bidakara Diperketat Jelang Debat Cagub DKI

Hingga kini baru terlihat pasangan Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot di Hotel Bidakara jelang debat cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar satu jam jelang dihelatnya debat cagub DKI, pengamanan di sekitar lobi Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, diperketat.

Pantauan Liputan6.com pada pukul 19.00 WIB, hanya tamu undangan yang diperbolehkan masuk terlebih dulu ke dalam hall. Awak media pun baru diperkenankan masuk jelang debat pukul 20.00 WIB.

"Biar steril dulu," ujar panitia debat cagub DKI yang enggan menyebutkan namanya itu kepada Liputan6.com, Jumat malam, (10/2/2017).

Hingga kini baru terlihat dua pasangan calon gubernur memasuki Hall Birawa, yakni pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan menggelar debat cagub DKI putaran di Hotel Bidakara, Jakarta 10 Februari 2017. Pada debat pamungkas ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

Debat cagub DKI yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini, akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini