Sukses

Agus Yudhoyono Akui SBY Selalu Menemaninya

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus semangat berjuang untuk mencapai kursi DKI 1.

Liputan6.com, Jakarta Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus semangat berjuang untuk mencapai kursi DKI 1. Di sisa waktu menjelang pencoblosan pada 15 Februari 2017, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan salah satu kekuatan perjuangannya di detik terakhir adalah ayahnya.

Menurut Agus, meski SBY tidak hadir secara fisik dalam kampanye atau gerilya lapangan yang dilakukannya, doa SBY dan wejangannya selalu ia ingat dalam setiap langkahnya.

"Kehadiran fisik bagi sebagian orang penting. Tapi bagi saya yang lebih penting kehadiran beliau di hati saya setiap saat," ujar Agus usai bertemu BJ Habibie di Jalan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Agus menambahkan, SBY selain sebagai ayah juga sebagai mentor terbaik. SBY selalu memberi pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk dirinya.

"Pengalaman beliau selama memimpin negara ini. Selama menjadi tokoh politik hingga hari ini," tutur Agus.

Dengan wejangan tersebut, Agus merasa memiliki pemahaman yang lebih lengkap dalam dunia politik. Pengalaman dari SBY itu juga yang menjadi bekal perjuangan Agus bersama Mpok Sylvi hingga 15 Februari 2017 mendatang.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini