Sukses

Di Panggung Debat, Anies Ucapkan Selamat Imlek untuk Ahok

Ucapan selamat disampaikan saat hendak memaparkan visi dan misi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan mengucapkan selamat imlek kepada Basuki Tjahaja Purnama. Ucapan selamat disampaikan saat hendak memaparkan visi dan misi.

“Sebelum memulai, izinkan saya mengucapkan Gong Xi Fat Cai untuk Pak Ahok dan warga Tionghoa lain,” kata Anies dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Ucapan Anies sontak mendapat tepuk tangan dari pendukungnya. Selepas itu, Anies mengucapkan terima kasih untuk gurunya, Pak Djono, yang datang dari Yogyakarta.

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini