Sukses

Annisa Pohan Percaya Kemampuan Agus di Debat Kedua

Annisa Pohan optimis suaminya bisa menghadapi dan menyelesaikan debat cagub-cawagub DKI kedua yang digelar KPU DKI.

Liputan6.com, Jakarta Juru kampanye sekaligus istri dari cagub DKI nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan optimis suaminya bisa menghadapi dan menyelesaikan debat cagub-cawagub DKI kedua yang digelar KPU DKI. Annisa percaya pada kemampuan dan kapasitas Agus.

"Saya yakin suami sudah baik performance-nya," kata Annisa usai bakti sosial mengunjungi korban kebakaran di Taman Kota RT 001/08, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat.

Annisa menambahkan, cara berkomunikasi Agus pun sudah baik. Sehingga tidak perlu diubah. "Saya percayakan saja apa adanya mas Agus. Tidak perlu dibuat-buat," tutur Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

Agus-Sylvi pada hari kamis melakukan konsolidasi internal. Keduanya tidak melakukan kampanye atau yang biasa disebut gerilya lapangan. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan sudah siap menghadapi debat kedua KPU DKI Jakarta yang digelar Jumat (27/1).

Agus menyambut durasi debat kedua yang diperpanjang. Menurutnya, dengan penambahan durasi ini cagub-cawagub bisa leluasa menyampailan ide, gagasan dan komitmennya untuk perbaikan Jakarta.

"Debat sebagai show. Debat gagasan dan komitmen. Saya harap debat bisa mengedukasi warga," ujar Agus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.