Sukses

Begini Persiapan Tina Talisa Jelang Debat Cagub DKI Kedua

Tina berharap para pasangan calon bisa menyampaikan visi dan misinya dengan baik dalam debat.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan presenterTina Talisa bakal menjadi moderator pada debat kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Debat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Kepala Daerah (KPUD) Jakarta ini bakal berlangsung pada 27 Januari 2017.

Tina mengaku sudah mencari tahu visi-misi tiga pasangan calon (paslon) peserta debat. Oleh karena itu, kata dia, paslon harus lebih baik memaparkan gagasan di depan masyarakat.

"Kami telah membaca lebih dalam lagi soal visi misi tiap calon pasangan. Karena itu yang akan kami gali, yaitu gagasan dari pasangan calon," kata Tina Talisa di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu, 25 Januari 2017.

Tina juga berharap para paslon bisa menyampaikan visi-misi mereka dengan baik dalam debat. Sehingga pesan yang mereka sampaikan dapat menjadi pertimbangan bagi pemilih.

"Kita ingin apa yang disampaikan dapat didengar dan dijadikan acuan untuk hak pilih," ucap mantan presenter televisi swasta itu.

Selain Tina, ada juga akademikus Eko Prasojo yang akan menjadi moderator. Ia mengaku siap menjalankan tugas istimewa yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, itu.

"Debat ini harus jadi panggung yang baik untuk semua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta," Tina Talisa menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini