Sukses

Pidato Politik di Hotel, Agus Sasar Pemilih Berusia 50 Tahun

Pidato politik Agus Yudhoyono itu bertemakan NKRI dan Kebhinekaan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali rangkaian kampanye hari ini, calon gubernur DKI Agus Yudhoyono akan berpidato politik di Segara Garden, hotel Dharmawangsa, Jakarta. Dalam kegiatan itu, dia akan akan memaparkan visi misinya untuk kalangan berusia 50 tahun.

Menurut Juru bicara tim pemenangan Agus Yudhoyono, Rico Rustombi, pidato politik calon gubernur nomor urut satu itu bertemakan NKRI dan Kebhinekaan. Acara akan berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

"Fokus pidato politik kali ini target suara untuk segmen usia 50 ke atas," ucap Rico Rustombi kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Mengenai substansi pidato yang disampaikan Agus, ia enggan mengungkapkannya. Dia meminta untuk mendengarkan langsung yang disampaikan oleh Agus Yudhoyono.

"Nanti kita dengerin bareng apa yang mau di sampaikan oleh mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) kepada segmen tersebut (umur 50 tahun ke atas)," tandas Rico.

Selain pidato politik, Agus juga dijadwalkan berkampanye dengan menghadiri Tabligh akbar Ikatan Keluarga Madura dan Himpunan Santri dan Alumni PP Nurul Choli di Koja, Jakarta Utara. Acara akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB-20.00 WIB. Di sana Agus juga akan mengunjungi posko gabungan parpol-parpol pendukung.

Terakhir, sekitar pukul 21.00 WIB, Agus menyambangi wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk menghadiri Tabligh akbar Pemuda Pancasila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.