Sukses

Ahok Tersangka, Lagu 'Maju Tak Gentar' Bergema di Rumah Lembang

Tim kampanye Ahok-Djarot, seperti Ruhut Sitompul dan Prasetio Edi Marsudi, ikut menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Maju tak Gentar" berkumandang tak lama setelah calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Dengan semangat, pendukung Ahok-Djarot menyanyikan lagu tersebut.

"Maju tak gentar membela yang benar. Maju tak gentar hak kita diserang. Maju serentak mengusir penyerang. Maju serentak, tentu kita kita menang," demikian nyanyian para pendukung Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Dalam kerumunan pendukung tersebut, tim kampanye Ahok-Djarot seperti Ruhut Sitompul, Merry Hotma, dan Prasetio Edi Marsudi. Mereka ikut semangat bernyanyi.

Tak ada gurat sedih di wajah para pendukung. "Kita justru harus lebih semangat sekarang," ujar Anita, salah satu pendukung.

Ahok sempat dibawa ke satu ruangan. Kemudian ke luar kembali menuju ke arah panggung. Dia kembali diserbu untuk meminta foto dengan masyarakat.

"Bergerak bergerak, serentak serentak. Menerkam menerjang terjang. Tak gentar tak gentar. menyerang menyerang. Majulah majulah menang," nyanyi para pendukung Ahok di Rumah Lembang.

Hingga kini, Ahok-Djarot masih membuka sesi foto. Para pendukung memberikan semangat. "Pak Ahok tetap semangat. Maju terus," ujar warga sembari menarik tangan Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.