Sukses

PAN: Kami Siapkan Kejutan untuk Menantang Ahok-Djarot

Zulkifli mengatakan, dirinya akan melakukan sejumlah pertemuan politik secara maraton hari ini untuk membahas Pilgub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku sudah memiliki calon yang mumpuni untuk menandingi pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

"Kita akan siapkan kandidat yang setara dan mudah-mudahan bisa mengalahkan Pak Ahok. Tunggu besok," ujar Zulkifli usai mengisi acara di IAIN Radin Intan, Bandar Lampung, dalam siaran persnya, Rabu (21/9/2016).

Namun, Zulkifli masih merahasiakan siapa nama calon yang akan diusung partainya

"Pokoknya tunggu besok (Kamis, 22 September 2016). Nama yang tidak akan terduga. Pokoknya Anda akan terkejut saja melihatnya nanti," ujar Zulkifli.

Zulkifli mengatakan, dirinya akan melakukan sejumlah pertemuan politik secara maraton hari ini untuk membahas Pilkada DKI.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pasangan petahana Ahok-Djarot yang resmi diusung PDIP untuk maju di Pilgub DKI 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.