Sukses

Ahok: Silakan Pilih Cagub DKI Lebih Hebat dari Saya

Menurut Ahok, warga Jakarta pasti akan memilih calon yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Survei terbaru Populi Center mengungkap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi saingan terberat Gubernur DKI Jakarta Ahok bila maju dalam Pilkada DKI 2017. Elektabilitas Risma terus naik mengejar Ahok.

Menurut Ahok, warga Jakarta pasti akan memilih calon yang terbaik. Oleh karena itu, dia mempersilakan warga Ibu Kota memilih calon lain apabila memang lebih baik dari dirinya.

"Saya sudah bilang ke pendukung kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih jujur dari saya, lebih cepat dari saya, jangan pilih saya. Kalau pilih saya rugi, pilih yang lebih hebat dong, tinggal percaya enggak percaya saja," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Sejak awal, kata Ahok, ia mengimbau agar kepala daerah terbaik di seluruh Indonesia maju pada Pilkada DKI 2017.

"Ini yang namanya pendidikan politik. Saya dari dulu bilang harusnya semua yang mau ngadu di Jakarta datang, sehingga Jakarta kan ibu kota, dia harus dapat lima 50 (persen) plus 1 supaya dapat yang terbaik dari yang terbaik," Ahok menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini