Sukses

Heru Pernah Mengeluh ke Ahok Soal Beratnya Dunia Politik

Mendengar keluhan Heru, Ahok pun menasihatinya bahwa apa yang mereka lakukan saat ini adalah revolusi mental.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono rupanya pernah mengeluh kepada Ahok soal pencalonannya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ahok memang menunjuk Heru untuk mendampinginya di Pilkada DKI Jakarta. Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu menceritakan bahwa Heru tak terbiasa dengan dunia politik.

"Dia bilang, 'Pak, rasanya politik ini berat juga ya, Pak. Dihajar melulu nih, Pak, lama-lama saya enggak bisa tidur juga nih, Pak," kata Ahok di RPTRA Vila Taman Sawo, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).


Mendengar keluhan Heru, Ahok pun menasihatinya bahwa apa yang mereka lakukan saat ini adalah revolusi mental.

"Saya bilang, ini namanya juga revolusi mental. Kalau revolusi belum selesai ya pasti akan kesulitan menghadapinya," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun sempat meledek Heru soal kabar kemunduran Heru dari pencalonan.

"Aku cuma ledekin aja ke dia. Kalau kamu enggak mau (jadi bakal calon wagub), aku balik ke bini (istri) lama lho," kata Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.