Sukses

Butuh Mobil Solid dan Modis? Ada VW Polo Terbaru

Apakah Anda pecinta mobil produksi volkswagen? Produsen otomotif asal Jerman itu meluncurkan VW terbarunya, Volkwagen Polo.

Setiap orang mampu mengasosiasikan kendaraan yang disukainya dengan berbagai macam hal. Mobil produk terbaru Volkswagen Polo pun bisa diasosiasikan dengan suatu kedewasaan, soliditas, dan kendaraan yang konservatif terpercaya.

Seperti ditulis autocar.co.uk di akhir Januari ini, VW Polo tampil dengan gaya modis dan warna-warni yang orisinal. Di Inggris Polo masuk dalam jajaran mobil teratas yang laris manis di kelasnya.

Sosok VW Polo generasi kelima ini memang tampil seperti Golf namun lebih ringkas dan rapi. Semua atribut positif yang menempel pada Golf, ada pada Polo dengan gaya yang lebih matang.

Volkswagen menawarkan produknya ini dengan mesin bensin dan diesel yang diklaim sebagai ultra-efisien 80mpg plus Model BlueMotion dan 178bhp GTI. Polo juga menawarkan 1.2 dan 1.4-liter bensin, turbocharged 1.2 dan 1.4-liter TSI bensin, serta ada juga dua turbodiesel 74 dan 89bhp.

Sementara itu untuk Polo BlueGT yang semi-hatchback itu menggabungkan kinerja yang ringan dan lincah dengan sistem pengaturan bahan bakar ekonomis. Pihak VW juga mengklaim bahwa Polo hadir di pasaran dengan harga yang bersaing. Kini pesaing berat di kelasnya antara lain ada Ford Fiesta dan Vauxhall Corsa.

Apakah Anda berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.