Sukses

MMKSI Pede Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Ludes dalam 3 Bulan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan dua lini produk edisi terbatas yakni Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki dua lini produk edisi terbatas yang dijual di Tanah Air. Keduanya adalah Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition yang masing-masing tersedia sebanyak 800 unit.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita menyampaikan, melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, pihaknya ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

"Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami," tambahnya.

Disebutkan, pembeli kedua model edisi terbatas ini akan mendapat beberapa keuntungan dibanding model reguler Mitsubishi lainnya.

"Untuk Xpanderr Cross dan Pajero Elite sudah cover beberapa paket aftersales di antaranya adalah gratis smart package, biaya servis, dan jasa spare parts hingga 50.000 kilometer. Selain itu, juga ada paket pembiayaan menarik dari leasing partner kita, seperti DP rendah, cicilan rendah juga tersedia untuk model limited edition ini," ujar Sandy, After Sales Division PT MMKSI.

Untuk diketahui, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan menggunakan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Model ini mendapat penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Pada sisi interior dibenamkan audio premium Rockford Fosgate, yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya. Model ini dibanderol Rp 661.400.000 On the Road Jabodetabek.

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dikembangkan dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition mendapat penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate seperti halnya Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition. Model ini ditawarkan dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pameran

MMKSI menargetkan kedua produk edisi terbatas ini akan habis terjual dalam tiga bulan ke depan.

Guna memuluskan target tersebut, pabrikan berlambang tiga berlian itupun menggelar event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang berlangsung di sejumlah kota sejak 9 Mei hingga 2 Juni 2024.

Berikut jadwal pameran Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition:

9-12 Mei 2024: Summarecon Mall Bekasi, Palembang Trade Center Palembang, Trans Studio Mall Bandung

16-19 Mei 2024: SKA Mall Palembang, Paragon Mall Semarang, Kota Kasablanka Jakarta

23-26 Mei 2024: Pakuwon Mall Surabaya, Trans Studio Mall Bali, Plaza Medan Fair Medan, Bintaro Xchange Tangerang

30 Mei - 2 Juni 2024: Gandaria City Jakarta, Margo City Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini