Sukses

Ramaikan Asia Bike Jakarta, AIMA Bawa Produk Andalan dan Beberkan Rencana Besarnya

AIMA sebagai pemain di industri kendaraan listrik dunia turut berpartisipasi dalam gelaran Asia Bike Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - AIMA sebagai pemain di industri kendaraan listrik dunia turut berpartisipasi dalam gelaran Asia Bike Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Pada pameran ini, AIMA menampilkan sederet produk andalannya.

"AIMA hadir untuk menunjukkan produk kendaraan listrik Tiongkok ke Asia Tenggara dan menunjukkan efisiensi industri manufaktur cerdas Tiongkok kepada dunia serta memamerkan keunikan dari AIMA sebagai salah satu merek roda dua terkemuka di dunia," terang Luo Jian Gang, manajer umum bisnis internasional Grup Teknologi AIMA.

Dalam pameran kendaraan listrik Asia Bike Jakarta Indonesia, AIMA memamerkan kendaraan modis dan berteknologi tinggi seperti Luna, Meta Pro, Mach Pro, SkyStride, dan HiHawk.

 

"Kendaraan roda dua listrik dari AIMA tidak hanya menawarkan kendaraan yang modis tapi juga berkualitas tinggi," kata Luo Jian Gang.

Tak hanya sekadar mengikuti pameran, AIMA juga berencana membangun basis produksi di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan lokal pengguna dalam pengembangan produk, pasokan, dan layanan.

Ini akan secara efektif meningkatkan kekuatan kompetitif komprehensif merek AIMA di pasar Indonesia sehingga dapat memasuki seluruh pasar Asia Tenggara.

"Investasi masa depan dan pembangunan pabrik AIMA di Indonesia akan secara menyeluruh meningkatkan model operasi AIMA, pengembangan pasar, meningkatkan merek dan secara efektif meningkatkan kepercayaan dealer lokal dan membuka jalan bagi pengembangan AIMA di pasar Asia Tenggara," ujar Ma Faming, manajer umum proyek Teknologi AIMA Group di Indonesia.

"Kami akan mempromosikan kerja sama internasional dan penerapan pembangunan merek lokal, mempercepat inovasi teknologi komponen inti, dan berupaya membangun merek kendaraan listrik roda dua terkemuka di dunia," timpal Luo Jian Gang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Mixue

Dalam pameran ini, AIMA juga mengumumkan kerja sama eksklusif dengan MIXUE Indonesia berupa kampanye promosi 'Beli MIXUE dan dapatkan mobil listrik AIMA dalam undian' di toko MIXUE Indonesia.

Menurut AIMA, kampanye ini bertujuan untuk memberikan pendekatan ke konsumen lokal agar dapat memahami keunggulan produk dan merek dari AIMA.

"Pendekatan ini juga diyakinkan dapat mendorong perkembangan AIMA di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. AIMA akan mengembangkan dan memproduksi lebih banyak produk yang disesuaikan dengan kondisi lokal dan mendapatkan kepercayaan dari pengguna di Indonesia," jelas Ma Faming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.