Sukses

Ini yang Ditawarkan Hyundai Gowa Jelang Musim Mudik Lebaran

PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku dealer resmi Hyundai di Indonesia siap menemani dan melayani konsumen setianya yang akan melakukan mudik Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku dealer resmi Hyundai di Indonesia siap menemani dan melayani konsumen setianya yang akan melakukan mudik Lebaran 2024.

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa menyampaikan, mudik Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim, dimana mereka akan kembali berkumpul berbahagia bersama keluarga di kampung halaman.

"Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program special untuk pelanggan telah kami siapkan dan berlaku di jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa," terang Ferry saat acara buka puasa bersama Hyundai Gowa di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Melalui program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu', berbagai pelayanan seperti paket servis SaHaRa alias Sambut Hari Raya, Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam, siap ditawarkan kepada konsumen.

Disebutkan, paket servis SaHaRa menawarkan promo khusus untuk persiapan mudik Lebaran berupa ganti oli dan paket free jasa upgrade frame head unit atau panel facia khusus unit Hyundai Stargazer.

Khusus untuk penggantian oli, pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, di antaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.

Untuk mengakomodasi perawatan dan perbaikan mobil para pemudik, Bengkel Siaga Hyundai Gowa di Bandung dan Bali, akan tetap buka selama libur Lebaran mulai 6-15 April 2024.

Sementara layanan Bengkel Siaga buka seperti biasa, namun khusus di 10-11 April 2024 bengkel buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Darurat

Selain Bengkel Siaga, Hyundai Gowa Sunset Road Bali turut menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam untuk pemudik. Jika terjadi kendala, pemudik tidak perlu khawatir karena tersedia layanan towing yang berlaku untuk semua tipe mobil Hyundai.

Hyundai Gowa juga turut berjaga selama 24 jam untuk layanan Hyundai Mobile Service untuk perbaikan darurat di jalan, juga Hyundai Mobile Charging untuk mengisi daya mobil listrik dalam kondisi darurat.

Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk datang servis ke bengkel, Hyundai Gowa juga melayani Home Service di Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa, Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Gresik, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Sunset Road Bali, Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini