Sukses

Cuci Gudang Mobil Bekas untuk Lebaran, Dealer Ini Tawarkan DP Rp 10 Ribu

Diler online dan offline jual beli mobil bekas, Caroline kembali menggelar cuci gudang spesial Lebaran, untuk menyambut Ramdan dan libur Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - Dealer online dan offline jual beli mobil bekas, Caroline kembali menggelar cuci gudang spesial Lebaran, untuk menyambut Ramadhan dan libur Lebaran 2024.

Setelah sukses dengan acara pertamanya, pada Desember 2023 yang diselenggarakan di 4 cabang, program ini kembali akan diselenggarakan pada 16 hingga 24 Maret 2024, di seluruh cabang Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan Cimahi.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran.

Dealer ini, menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10.000 dengan cicilan yang ringan, proses persetujuan kredit instant approval, hingga nego sampai deal, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya sampai mendapatkan kesepakatan yang disetujui.

Selain itu, untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500.000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp 5.000.000 untuk belasan pemenang yang beruntung.

"Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh," jelas Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Khusus Caroline

Selain itu ada promo khusus bagi pelanggan yang tertarik untuk tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia di Caroline.id, yaitu diskon tambahansenilai Rp 3.000.000.

Tentang standar kualitas mobil, Caroline.id selalu menawarkan yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap mobil yang dijual.

Semua mobil Caroline.id juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun.

Program Garansi 7G+ menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.