Sukses

GMW Umumkan Harga Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di Indonesia, Mulai Rp 500 Jutaan

Great Wall Motors (GWM) resmi membuka pemesanan untuk beragam modelnya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Great Wall Motors (GWM) resmi membuka pemesanan untuk beragam modelnya di Indonesia di gelaran BCA Expoversary 2024. Selain itu, pabrikan Cina ini sekaligus mengumumkan harga spesial yang ditawarkan khusus selama periode acara tersebut.

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia mengatakan, sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV.

"Di GWM Indonesia, kami memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi," jelas Herlijoso, dalam keterangan resmi, Minggu (3/3/2024).

GWM Tank 500 HEV sebagai luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia karena menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan comfort luxury yang terdepan untuk pelanggan Indonesia.

Sedangkan GWM Haval H6 EV dikenal sebagai pilihan SUV yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

GWM Haval H6 EV membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan, baik saat melintasi hiruk pikuk kota maupun menjelajahi lanskap Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV

GWM Tank 500 HEV ditawarkan dalam berbagai warna eksterior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Dan untuk GWM Haval H6 HEV tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black.

Dua model ini tersedia dengan harga spesial selama BCA Expoversary 2024 berlangsung, yakni :

GWM Tank 500 HEV: IDR 1.196.000.000,- (OTR Jakarta)

GWM Haval H6 HEV: IDR 595.800.000,- (OTR Jakarta)

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini