Sukses

Porsche Destination Charging Pertama di Jakarta Resmi Beroperasi

Porsche Indonesia menghadirkan fasilitas pendukung untuk pengisian daya baterai mobil listrik yang disebut 'Porsche Destination Charging' di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Indonesia menghadirkan fasilitas pendukung untuk pengisian daya baterai mobil listrik yang disebut 'Porsche Destination Charging' di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Ini merupakan fasilitas pertama di Jakarta dan kelima di Tanah Air.

Fasilitas ini dilengkapi dua unit AC charger berdaya 22 kW. Menariknya ia terbuka untuk semua merek kendaraan listrik. Sementara pemilik mobil listrik Porsche dapat mengisi energi baterai tanpa dikenai biaya.

Waktu operasinya pun tak terbatas alias 24 jam. Seremoni pembukaan dilakukan bersama dua puluh mobil sport Porsche dari Porsche Club Indonesia.

Porsche Destination Charging adalah rangkaian pengisi daya global yang menyediakan fasilitas pengecasan baterai EV yang nyaman bagi pemilik mobil Porsche.

Berdiri di lokasi-lokasi mewah seperti hotel, restoran, klub golf dan marina. Ia dikembangkan sejak November 2022.

Dengan pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini, Porsche Indonesia menyatakan tekadnya yang kuat terhadap penerapan elektromobilitas. 

‘‘Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan diluncurkannya Macan yang berjantung elektrik serta Taycan baru, Porsche semakin menyadari pentingnya pengembangan jaringan pengisian daya eksklusif mereka untuk memberikan pengalaman e-mobilitas terbaik bagi pelanggan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Lain

Saat ini, total Porsche Destination Charging telah hadir di empat lokasi di Pulau Jawa dan satu di Bali. Adapun lokasinya terdiri dari yakni Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

Porsche berencana untuk terus memperluasnya demi memastikan pengisian daya yang lancar di seluruh Indonesia bagi pelanggan mereka.

"Kami sangat menghargai kerjasama ini. Pengenalan Porsche Destination Charging memberikan fasilitas tambahan bagi tamu yang menginap maupun yang datang ke Pullman Jakarta Central Park, melanjutkan instalasi sebelumnya di Pullman Bandung Grand Central tahun lalu. Asosiasi kedua merek ini membuka peluang bisnis dan berkontribusi pada target yang serupa dalam memberikan solusi keberlanjutan untuk komunitas lokal," ujar Sylvain Laroche, General Manager Pullman Jakarta Central Park.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.