Sukses

Lady Gaga Tertangkap Kamera Naik Tesla Cybertruck, Malah Viral Dikira Promosi EP Baru Beyonce

Foto Lady Gaga dengan Cybertruck ramai tersebar di internet, truk EV tersebut justru jadi clue menjembatani perbincangan hangat teori fans akan isu kolaborasi Gaga dengan Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta - Tesla Cybertruck, suka atau tidak suka, saat ini menjadi primadona internet yang diperbincangkan. Bukan hanya karena keunggulan powertrain-nya yang serba listrik atau ketangguhan kendaraan dengan klaim anti-pelurunya, di 2024 ini Tesla Cybertruck justru ramai akibat janji CEO Tesla, Elon Musk terkait tenggat waktu perilisan yang mundur.

Mobil listrik (EV) dengan desain radikal ini baru mulai dikirimkan pada November 2023, empat tahun setelah perkenalan awal truk revolusioner kebanggan Elon Musk ini pada 2019, terlambat dua tahun dari jadwal. Produksinya yang sempat tertunda tersebut menambah panjang masa perbincangan Tesla Cybertruck hingga kini.

Di Amerika, hari ini linimasa media sosial tengah menikmati beberapa kedatangan pertama Cybertruck ke tangan pemesannya. Begitu pula kabar daftar selebriti yang tertangkap kamera tengah membawanya turut menjadi berita utama. Kepemilikan Cybertruck adalah hal yang baru.

Selebriti Lady Gaga adalah yang terbaru terlihat dengan Cybertruck. Dirinya tertangkap kamera tengah membawa unit Cybertruck ketika pergi keluar membeli kopi di Malibu, California.

Sebelumnya, pendiri Reddit Alexis Ohanian, legenda tenis Serena Williams, dan Kim Kardashian juga terlihat telah wara-wiri di jalanan dengan Cybertruck.

Portal berita entertainmen menyoroti Lady Gaga yang pada 15 Februari terlihat masuk ke dalam salah satu mobil futuristik milik Tesla, Cybertruck, usai membeli kopi di Whole Foods Market Malibu, California, untuk dibawa pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepemilikan Cybertruck Lady Gaga

Gaga memanglah pecinta truk pikup antik dilihat dari beberapa koleksinya. Namun, kepemilikan Cybertruck tersebut memang belum diketahui pasti milik Gaga atau sang pacar, eksekutif teknologi Michael Polansky.

Namun, sesaat kembali membeli kopi, dia terlihat masuk untuk duduk di kursi penumpang saat pergi. Asumsi yang beredar di internet adalah Cybertruck tersebut kepunyaan Polansky, pria yang dikencani Gaga sejak 2020. Meski begitu, baik Gaga maupun Polansky memang pernah terlihat mengemudikan setir model Tesla lainnya sebelumnya.

Bagian paling lucu yang membawanya jadi perbincangan ramai di internet adalah tangkapan foto Gaga bersama Cybertruck tersebut disandingkan dengan video Cybertruck lainnya yang sedang menarik trailer kecil yang di atasnya terdapat billboard EP baru Beyonce.

3 dari 5 halaman

Kabar Palsu Kolaborasi Gaga dengan Beyonce

Dua hari setelah Gaga tertangkap kamera masuk ke dalam Cybertruck, dari tangkapan video fans, terlihat unit yang mirip sedang mondar-mandir di jalanan California menarik trailer kecil yang di atasnya terdapat billboard "TEXAS HOLD 'EM", EP baru Beyonce yang diumumkan pada malam helatan mega acara Super Bowl.

Lantas dua foto itu disandingkan bersama dikaitkan dengan isu kolaborasi keduanya.  "WHY IS LADY GAGA DRIVING AROUND IN A CYBERTRUCK WITH A TEXAS HOLD 'EM BOARD😭😭😭???," tulis pemilik akun X bernama @beyoncegarden. Unggahan tersebut berhasil meraih 4 juta tontonan dan 48 ribu suka yang kemudian turut menyebar ke platform lain dan menjadi bola liar perbincangan fans.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi, dan kabar tersebut dianggap sekadar bercandaan oleh pengguna lain. Tak ada yang tahu siapa yang ada di dalam Cybertruck penarik billboard Beyonce. 

Namun, saat ini memanglah waktu sibuk Gaga menggarap rekaman album baru. Fans memperkirakan dirinya akan segera menggandeng bintang besar, dan Cybertruck menjadi jembatan yang turut meramaikan teori-teori fans Gaga dan Beyonce.

4 dari 5 halaman

Promosi Bagus Bagi Tesla dan EP Beyonce

Tak ada yang lebih menarik perhatian dari penampakan Cybertruck di jalanan. Dengan mengutamakan VIP seperti selebriti dalam peluncuran Cybertruck, Tesla sangat paham bagaimana memanfaatkan dengan baik pengaruh para bintang kelas atas untuk memancing perbincangan dan membentuk opini publik.

Meski para kritikus seperti Kyle Conner menyoroti masalah performa baterai yang mengecewakan dengan kapasitas yang lebih kecil dari EV truk lainnya, serta sederet komplain pengguna akan panel samping yang berkarat, masalah ini tampaknya akan jadi remeh tenggelam dalam hype ketika Anda melihat Lady Gaga mengendarai kendaraan ini untuk berhenti membeli kopi.

Pilihan Lady Gaga atau kekasihnya mengendalikan kemudi Cybertruck mencerminkan tren gaya hidup berkelanjutan yang diwakili kendaraan EV. Sebagai seorang advokat sosial dan lingkungan, komitmen Gaga untuk mengurangi jejak karbonnya terbawa dalam Cybertruck. Di sisi lain tentu menjadi kesempatan promosi gratis pembawa narasi baik di telinga publik bagi Tesla dan Elon Musk.

Ide Beyonce dalam promo EP-nya dengan menarik billboard dengan Cybertruck juga merupakan ide cemerlang memanfaatkan desain tak wajar Cybertruck yang mencuri atensi mata publik. Tapi siapa pun yang mengemudikannya, bukanlah Lady Gaga.

Rupanya ketiganya telah berhasil membawa kombinasi seru yang tak terduga antara gosip selebriti, asumsi fans, dan otomotif.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini