Sukses

Dapat Sopir Taksi Online Wanita, Penumpang Ini Langsung Merasa Minder

Profesi sopir taksi online bisa dari latar belakang ekonomi yang beragam. Bisa saja profesi ini sebagai penghasilan utama, ada juga yang menjadikannya sebagai sampingan.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi sopir taksi online bisa dari latar belakang ekonomi yang beragam. Bisa saja profesi ini sebagai penghasilan utama, ada juga yang menjadikannya sebagai sampingan.

Bahkan ada juga sopir taksi online yang memilih pekerjaan ini untuk mengisi waktu luang. Salah satunya seperti wanita satu ini.

Seorang cewek pemilik akun TikTok @putrivrncaa menceritakannya lewat video yang diunggah pada Minggu (21/1/2024). "Mesen gocar ke AEON JGC drivernya iseng doang keknya gocar," tulisnya.

Kala itu ia memesan taksi online, tapi begitu terkejut ketika sopirnya adalah seorang wanita. Sontak saja momen ini membuatnya penasaran dengan sosok sopir tersebut.

"Saya takut sebenarnya, saya kaget drivernya cewek. Mbaknya udah lama nge-grab," kata pemilik akun."Udah lama," jelas sopir taksi online.

Menariknya, mobil yang dipakai tergolong bagus, bukan LCGC seperti pada umumnya. Bahkan penampilan sopir wanita ini tergolong mewah dan elegan.

Ia memakai setelan gelap dengan rambut yang ditata lurus. Bahkan turut memakai jam tangan yang terlihat mewah dan bagus.

Gaya riasan di wajahnya pun tergolong simpel tapi begitu elegan. Karena inilah pemilik akun merasa bahwa sopir ini adalah orang kaya gabut.

"Tapi kenapa kelihatan kaya mbak ini?," tanya pemilik akun sambil tertawa."Udah biasa, semua orang bilang gitu. Tapi saya beda mbak, beberapa customer jadi satu, konsepnya kayak angkot," jelas sopir taksi online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Momen tak biasa ini pun telah disukai lebih dari 100 kali. Banyak dari netizen yang ikut salfok, tapi beberapa turut menceritakan pengalamannya yang serupa.

  • "gue pernah om nya pake rolex, hp maps nya samsung s, yg disisi samping pintu hp boba...," tulis Quijin
  • "td gw naik gocar mblnya HRV 🥰," jelas @doakan aku
  • "cici2 PIK banyak pake mobil mahal buat taxi online," ungkap koceng

 Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini