Sukses

Kocaknya Proses Foto Prewedding di Sawah, Ada Saja Godaannya

Salah satu momen istimewa ketika persiapan resepsi pernikahan adalah proses foto prewedding. Sesi pemotretan pun tak bisa dilakukan sembarangan, agar hasilnya indah dan berkesan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen istimewa ketika persiapan resepsi pernikahan adalah proses foto prewedding. Sesi pemotretan pun tak bisa dilakukan sembarangan, agar hasilnya indah dan berkesan.

Jika memutuskan untuk melakukan pemotretan prewedding di area terbuka, tentu harus siap dengan risikonya. Seperti yang dialami pasangan kekasih berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ariessphoto pada 29 Desember 2023, pasangan kekasih ini melakukan prewedding di area persawahan. Keduanya tampil bak pengantin yang memakai baju adat Jawa. Si pria tampil ganteng sedangkan pujaan hatinya tampil cantik memesona.

Keduanya melakukan sesi pemotretan dengan duduk di saluran irigasi sawah. Tapi tanpa diduga ada bapak-bapak naik motor yang lewat di belakangnya.

Hal semacam ini terjadi berulang kali. Saat melakukan pemotretan di pematang sawah, keduanya berjalan beriringan tapi dengan jarak cukup jauh.

Kemudian ruang di tengahnya malah dilewati bapak-bapak yang mengendarai motor. Saat pemotretan ketiga kalinya pemotor tiba-tiba lewat pun kembali terjadi.

Belum diketahui pasti apakah aksi ini memang disengaja atau tidak. Tapi dalam video turut disertakan hasil foto yang tiba-tiba ada pemotor lewat.

Hasilnya pun cukup apik dan begitu estetik. Tergolong natural banget karena tiba-tiba ada pemotor melintas di belakangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 65 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "bapake sik lewat : heleh anyaran, titenono wae setahun ngkas 😭🤣🤣," tulis Oyen
  • "keren malahan bang. fotonya kesannya natural banget 🗿," jelas Jurus tani
  • "Batine bapake = Helleh..😏," komentar ojol_pinggiran
  • "bapake nyawang kro mbatin mbien aku yo tau kyo awakmu😂," ungkap ig_septy1

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.