Sukses

Parkir Sudah Sesuai Aturan, Mobil Ini Jadi Korban Keisengan Orang Tak Bertanggung Jawab

Parkir mobil sembarangan sering menimbulkan masalah karena merugikan orang lain, mulai dari menghambat lalu lintas hingga menutup akses jalan. Sehingga sangat dianjurkan untuk memilih lokasi yang diperuntukkan untuk parkir kendaraan bermotor.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir mobil sembarangan sering menimbulkan masalah karena merugikan orang lain, mulai dari menghambat lalu lintas hingga menutup akses jalan. Sehingga sangat dianjurkan untuk memilih lokasi yang diperuntukkan untuk parkir kendaraan bermotor.

Namun, meskipun sudah parkir pada tempatnya, masih saja ada saja yang tega berbuat iseng. Misalkan saja mobil yang parkir pada tempatnya menjadi korban keisengan corat-coret oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal demikian turut dialami oleh seorang pria pemilik akun TikTok @Farras.ardiana. Dalam video yang diunggah Minggu (3/12/2023) ia mengeluh Nissan Grand Livina miliknya dicoret-coret orang tak dikenal. Kejadian ini bermula saat ia berkunjung ke warung kopi. Ia meninggalkan mobilnya di parkiran, tak menghalangi jalan dan berada di tempat lapang.

Tapi baru sebentar ditinggal mobilnya sudah penuh coretan. Kap mesin, roda, kaca dan bodi samping penuh coretan warna pink."Salah ta aku rek parkir di sini," katanya.  

Ia pun begitu panik dengan kejadian tak terduga ini. Berulang kali mengeluh karena kebingungan cara menghilangkan noda coretan tersebut."Sumpah ya bagi siapaun kalau parkir jangan sembarangan, kalau bisa parkir yang bisa dilihat," katanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "malah tabah apik to mass 🤣," tulis rafael
  • "tukok no semprot anti cat, sekali semprot, di lap ilang cay," jelas adi putra
  • "keren mas.. tolong di coating sisan mas ben awet..😁," komentar Bimo27
  • "lhaaaa limitit edition lhooo mas bwt thn baru...🤣🤣🤣," ungkap laras
  • "😂lagi di modif...warna ...," kata peyok

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.