Sukses

Pameran Modifikasi IMX 2024 Bakal Dihelat di ICE BSD

Gelaran modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 29 September hingga 1 Oktober lalu

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 29 September hingga 1 Oktober lalu. Berkaca dengan penyelenggaraan sebelumnya, ajang berkumpulnya seluruh elemen industri otomotif, terlebih penggiat modifikasi ini akan dibuat dengan skala yang lebih besar lagi pada tahun depan.

Berkaca dengan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, juga telah dilangsungkan penutupan IMX 2023, bertajuk Afterwork Party, yang dilangsungkan di Canna, Badung, Bali, 25 November 2023 lalu.

"Kami sangat bersyukur dengan setiap perolehan yang didapat IMX pada tahun 2023 ini, dengan nilai transaksi yang besar, brand aftermarket di Indonesia yang semakin maju dan berkembang, kemampuan industri modifikasi mendukung setiap program pabrikan maupun kolaborasi lintas market pada kegiatan kami tahun ini," jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam keterangan resmi, Minggu (26/11/2023).

Andre sekaligus juga mengumumkan, jika gelaran IMX 2024, akan berlangsung 4 hingga 6 Oktober 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"Dengan venue di ICE ini, dan lokasi lebih megah kami siap menyambut para tamu internasional yang akan hadir lebih massif nanti di IMX 2024, dan tentunya kami siap berkolaborasi dengan gebrakan yang lebih besar lagi, dalam waktu dekat IMX 2024 akan membuka layout floor plan, jadi bersiap-siap jangan sampai kehabisan area IMX 2024,” lanjut Andre.

Sementara itu, IMX 2024 juga akan meneruskan visi misi sejak awal IMX berdiri yang membuka wadah berkreasi para generasi muda Tanah Air untuk berkolaborasi, menciptakan kreativitas dan inovasi yang didukung penuh oleh asosiasi modifikasi dan para pemangku kepentingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemajuan industri modifikasi

Kemajuan pesat industri modifikasi di masa pasca pandemi ini menjadi target baru dari awalnya Indonesia sebagai target pasar industri modifikasi dan aftermarket internasional, menjadi ‘game changer’ baru dengan karakter dan ciri khas tersendiri menuju barometer modifikasi besar pada masa mendatang.

Bahkan, untuk menyongsong resolusi baru 2024 nanti, semua elemen industri modifikasi dan aftermarket akan bahu-membahu menyambut berbagai tantangan yang muncul.

"Terlebih lagi, saat ini industri modifikasi sebagai sub sektor ekonomi kreatif sukses menyumbang perekonomian Indonesia berkat hadirnya banyak kreasi baru yang terus bermunculan menjadi trend setter modifikasi tepat guna di negeri sendiri," tutup Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini