Sukses

Deretan Promo Menarik di GIIAS Bandung 2023, Ada Mobil Listrik dengan Garansi Baterai Seumur Hidup

Pameran GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Berbagai merek otomotif hadir dengan membawa produk andalannya masing-masing.

Liputan6.com, Bandung - Pameran GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Berbagai merek otomotif hadir dengan membawa produk andalannya masing-masing.

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama tahun ini didukung penuh merek-merek anggota GAIKINDO, total 18 merek dari berbagai lini industri otomotif menghadirkan produk unggulan dengan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Barat,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO saat acara pembukaan GIIAS Bandung dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

15 merek kendaraan penumpang yang mengikuti GIIAS Bandung 2023 adalah Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi.

Nangoi juga menambahkan bahwa melalui penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023, pengunjung tidak hanya dapat melihat model dan teknologi kendaraan bermotor terbaru, namun dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat. “Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” tambah Nangoi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo di GIIAS Bandung 2023

Para peserta menawarkan promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung yang membeli kendaraan maupun yang mengunjungi booth. Berikut deretan promo yang bisa dinikmati oleh pengunjung GIIAS Bandung 2023.

  • Hyundai: bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hingga paket tour ke Korea.
  • Wuling : Binguo EV garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories.
  • Toyota: hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Bandung 2023.
  • Mitsubishi Motors: bunga 0% selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi 7,5 juta, saldo gopay dan juga smartcash.
  • Honda: Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km dan Grand Prize berupa sepeda motor dan luck dip sebesar 5 juta rupiah. 

Promo dari Industri Pendukung

Benelli yang memberikan promo discount 3,5 juta rupiah untuk type Benelli Panarea. Dan juga promo potongan harga hingga 30% untuk produk V-Kool.

Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner GIIAS Bandung hadir dengan memberikan bunga spesial mulai dari 2,19%, cashback sebesar 500 ribu rupiah serta potongan 3,5 juta rupiah untuk pembelian sepeda motor dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Adira untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Bandung.

 

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Masuk GIIAS Bandung 2023

Buka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada yang ada di Festival Citylink Mall  area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 15.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.