Sukses

Begini Jadinya Kalau Parkir Mobil Menyusahkan Orang Lain, Sampah Menumpuk di Kaca Depan

Parkir mobil yang tidak pada tempatnya sering menimbulkan masalah bagi pengguna jalan lainnya. Mulai dari menghambat lalu lintas hingga membuat kesal orang yang kendaraaannya tak bisa keluar.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir mobil yang tidak pada tempatnya sering menimbulkan masalah bagi pengguna jalan lainnya. Mulai dari menghambat lalu lintas hingga membuat kesal orang yang kendaraaannya tak bisa keluar.

Terkadang orang yang merasa dirugikan tidak akan ragu-ragu untuk memberikan balasan setimpal. Aksi seperti ini dilakukan oleh penghuni apartemen yang kesal dengan mobil parkir sembarangan.

Video balasan terhadap mobil parkir sembarangan diunggah oleh akun TikTok @rizalsastra_ pada Minggu (19/11/2023). Berikut ulasannya.

Kejadian ini bermula saat pemilik akun pergi ke area parkir apartemen yang tempatnya berada di basement. Ia sangat terkejut karena mendapati Suzuki Ertiga yang bagian kaca depan penuh tumpukan sampah.

Dalam video terlihat jelas bahwa MPV itu dipenuhi sampah di bagian depannya. Kejadian ini terjadi karena mobil tersebut nekat parkir sembarangan.

Pasalnya Ertiga itu parkir di area yang seharusnya steril karena difungsikan sebagai jalan. Apalagi sudah ada tanda panah di depannya, berupa petunjuk untuk keluar atau masuk parkiran.

Tentu saja keberadaan Ertiga yang parkir sembarangan membuat akses jalan di sana terganggu. Tak heran jika sampai ada orang emosi hingga menaruh tumpukan sampah di atas mobil.

Karena itulah pemilik akun berpesan agar semua orang memperhatikan rambu-rambu yang ada sebelum parkir. Sehingga tak sampai terjadi seperti itu lagi.

"Ini adalah pengingat kalau lu parkir di basement, di lihat kiri kanannya sebelum parkir. Jelas-jelas jalan ada tanda panah dia parkir," kata pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

  • "iya loh. sering ktemu di parkiran lippo mall st. moritz....asli bingung ama yg kyk gitu," tulis BroRio
  • "sering di t4 saya. mobil di bagian kap di taruh cone oren 😅. ban dikempesin sebiji😅. dioret2 bodinya buat kenang2an 😅," kata christmas
  • "Kok cm d taro sampah sih? Pylox dong🥺," jelas jempolnetizen
  • "Guee pernah dong di sency kek gini. Bukan mksd parkir sembarangan, tp emg lg ga fokus aja. Untung ga sampe dikasih sampah 🥹," ungkap Iko katon
  • "sampe di taroin sampah dong wkwkwk," tulis syahrilfdillla 

 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.