Sukses

Apes, Motor Pembalap Ini Rontok Gara-Gara Menghantam Pematang Sawah

Sepeda motor adalah kendaraan yang selalu memiliki ikatan pada masyarakat Indonesia, hampir semua orang di Indonesia memiliki sepeda motor karena dinilai sebagai alat transportasi yang tingkat mobilitasnya sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor adalah kendaraan yang selalu memiliki ikatan pada masyarakat Indonesia, hampir semua orang di Indonesia memiliki sepeda motor karena dinilai sebagai alat transportasi yang tingkat mobilitasnya sangat tinggi.

Bagaimana tidak, sepeda motor bisa melewati hampir semua jalan yang tidak semua kendaraan bermotor bisa lewati, salah satunya adalah jalanan atau gang sempit.

Kemudian, sepeda motor juga bisa menunjang berbagai pekerjaan, seperti tukang galon yang menggunakan motornya untuk mengantar galon ke rumah para pelanggan, lalu ada juga petani yang menggunakan motornya untuk mengangkut hasil tanamnya ke tempat penyimpanan.

Namun sepertinya para petani yang ada di dalam video Instagram yang diunggah oleh akun @agoez_bandz4 tidak menggunakan motornya untuk mengangkat hasil tanamnya.

Pada video diperlihatkan sebuah sawah yang dialihfungsikan menjadi sirkuit balapan di sebuah daerah di Indonesia. Balapan motor ini juga diberikan tantangan berupa membawa sebuah karung besar yang diletakkan pada motor dan tidak boleh sampai terjatuh.

Terlihat semua sangat semangat mengikuti balapan tersebut, namun ada satu pembalap yang terlalu bersemangat yang mencoba menerabas pematang sawah, namun sayang nasibnya naas karena motor yang ditumpanginya ini mengalami kerusakan.

Saat ia ingin mencoba menerabas pematang sawah tersebut, bagian shock breaker depannya rontok seketika dan pembalap tersebut terjatuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral di Instagram dan sudah ditonton sebanyak 60 ribu kali dan netizen pun ikut mengomentarinya, ada salah satu netizen yang mengatakan kecelakaan tersebut bak film komedi warkop DKI.

  • “Lah malah rontok kaya jadi film warkop,” ungkap netizen
  • “Rodanya finish duluan,” ucap netizen
  • “Ngakak tapi kasian sampai guling begitu,” tulis netizen

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CzTY1Kbrbsf/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini