Sukses

Layanan Servis Motor Keliling Wahana Sambangi Kantor Redaksi Liputan6.com

Layanan Semok atau servis motor keliling yang dihadirkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menyambangi kantor redaksi Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih suatu produk adalah pelayanan yang diberikan oleh pabrikan atau produsen.

Hal tersebut juga disadari oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, yang telah mengenalkan layanan Semok atau servis motor keliling.

Kali ini, Semok berkunjung ke kantor Liputan6.com, untuk memberikan layanan servis motor kepada awak redaksi.

Sebanyak 30 unit sepeda motor milik karyawan Liputan6.com diberikan layanan servis, serta penggantian oli mesin dan busi secara gratis.

"Kami memahami waktu begitu penting untuk konsumen. Itulah sebabnya Semok adalah jawaban bagi perawatan dan perbaikan Honda khususnya untuk skala group," jelas Head of Retail WARI, Budi Setiawan.

Sementara itu, layanan Semok ini merupakan fasilitas after sales milik PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), yang merupakan jawaban konsumen khususnya skala group atau perusahaan yang memerlukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda.

Selain itu, layanan ini juga diberikan demi mengutamakan efisiensi waktu untuk grup atau perusahaan yang hendak melakukan servis, dengan standar yang sesuai dari bengkel resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Berbicara pelayanan, meskipun bersifat mobile atau berpindah-pindah, namun layanan dari bengkel keliling Wahana Honda Motor ini juga memiliki standar yang sama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bahkan, seluruh peralatan yang digunakan berstandar Honda, suku cadang Honda Genuine Parts, dan tentunya dikerjakan oleh mekanik bersertifikasi Honda.

Menyoal harga, termasuk biaya perawatan dan juga spare part sama dengan banderol resmi di bengkel AHASS.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Wahana Makmur Sejati atas layanan Servis Motor Keliling. Ini tentunya membantu awak jurnalis kami mengingat sebagian besar dari mereka mengandalkan sepeda motor untuk beraktivitas. Dengan kondisi motor yang prima pastinya membuat berkendara jadi lebih aman dan nyaman," ujar Raden Trimutia Hatta, Redaktur Pelaksana Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.