Sukses

Yamaha Segarkan Aerox 155, Dapat Tambahan 4 Warna Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru pada Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Rabu (25/10/2023).

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

"Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini," kata Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Sentuhan baru pada Aerox 155 terdapat pada varian standard yang hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. 

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. 

Pemberian striping baru ini semakin membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern, sehingga menarik bagi para anak muda.

Untuk tipe Yamaha Aerox 155 Standard dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Kemudian untuk tipe tertinggi yang memiliki fitur pengereman ABS dibanderol dengan harga Rp 30.960.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yamaha Aerox Dijual Murah, Minusnya Bikin Pusing

Yamaha Aerox merupakan salah satu skutik bongsor yang digemari oleh kawula muda. Kombinasi desain sporty dengan mesin mumpuni merupakan perpaduan yang harmonis.

Jika ada yang menjual Yamaha Aerox bekas, tentu harga motornya akan ditawar terlebih dahulu sebelum mencapai kesepakatan harga antara penjual dan pembeli. Jika harga motor di bawah pasaran, pembeli harus mengantisipasi kekurangan dari motor tersebut.

Contohnya saja seorang pria pemilik akun TikTok @franxxx003 menjual motor Yamaha Aerox kesayangannya. Namun, sang pembeli harus siap untuk mengeluarkannya sendiri dari rumah. Video iklan tersebut diunggah pada Senin (4/9/2023).

Dalam video tersebut pemilik akun memperlihatkan motor Yamaha Aerox miliknya yang dijual. Spesifikasi dari skutik lansiran 2020 dijelaskan secara terperinci.

Motor hitam tersebut diklaim dalam kondisi bagus. Memang ada beberapa minus, seperti baret di bodi, serta baru turun mesin 2 bulan lalu.

"Minusnya baret, kilometer baru 27 ribu. Murah ada di bawah 10 juta yang minat langsung DM bisa nego kok," katanya.

Harga Aerox ini tergolong di bawah pasaran, yaitu  Rp10 juta, bahkan masih bisa nego. Akan tetapi, rumah pemilik akun ditembok, diduga dilakukan oleh orang lain. Dalam video terlihat akses keluar masuk rumah tertutup rapat oleh sebuah tembok memanjang.

3 dari 4 halaman

Minusnya

"Paling ini sih minusnya, lu keluarin sendiri dah, harga 10 juta nego," jelasnya.

"Di jual aerox di bawah 10 juta minus nya nggak bisa di keluarin dari rumah jadi lu pikirin dah gimana cara ngeluarinnya," tulisnya

4 dari 4 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.