Sukses

Pesan Taksi Online Sopirnya Bawa Istri, Serasa Jadi Anak Diantar Orang Tua

Dalam video tersebut, pemilik akun bercerita bahwa dirinya sedang menggunakan jasa taksi online untuk pergi ke suatu tempat. Sebelum naik mobil, sopirnya meminta izin untuk membawa istrinya untuk sekalian pergi ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Taksi online berbasis aplikasi menawarkan kemudahan bagi para penggunanya. Hanya melalui beberapa sentuhan, pelanggan sudah bisa mengetahui estimasi biaya hingga memesan taksi online.

Para pelanggan taksi online pun sering merasakan pengalaman unik lalu dibagikan ke media sosial. Salah satunya dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @ryabgl_ lewat video yang diunggah pada Rabu (4/10/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut, pemilik akun bercerita bahwa dirinya sedang menggunakan jasa taksi online untuk pergi ke suatu tempat. Sebelum naik mobil, sopirnya meminta izin untuk membawa istrinya untuk sekalian pergi ke Jakarta.

Pemilik akun pun menyetujuinya dan tak mempermasalahkan hal ini. Lantas ia pun naik taksi online yang dikendarai oleh pasangan suami istri (pasutri).

Di jok kemudi duduk seorang pria paruh baya yang bertugas sebagai sopir. Sedangkan di sampingnya duduk sang istri tercinta sambil terus mengamati kondisi jalan.

Sementara itu, pemilik akun duduk di baris kedua sendirian. Di momen ini ia malah merasa seperti keluarga bahagia, jadi anak dari pasutri sopir taksi online tersebut.

Apalagi ia saat itu harus menempuh perjalanan cukup lama sampai 1 jam. Alhasil dirinya sudah seperti sedang diantar orang tua.

"mesen grab, eh drivernya izin bawa istri buat sekalian jalan ke jkt. Walaaach berasa jadi keluarga cemara yg nganter anaknya selama 1 jam perjalanan wkwkwkw," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 71 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menuliskan pengalaman serupa.

  • "gue butuh yang kaya gini , kenapa ga pernah dapet ya 😂 biar ngerasain keluarga Cemara woy 😂," tulis Super girl
  • "jangan lupa salim kak pas turun😭," jelas Kinkin0996
  • "klo dulu bpknya kaga ngomong klo bw istri anak, &diem2 duduk di kursi blkng dah gitu malam gelap,rambut panjang tebel diurai kemuka,pas nengok kaget," komentar Eve Y
  • "pernah ngalamin tp yang dibawa anaknya kembar,sedangkan saya posisi juga bw ponakan yg msh kecil,jadi berasa kaya dipaud gitu,🤣🤣🤣," ungkap Lis
  • "pas turun bilang makasih ya mah pah adek merantau dulu 🤣," tulis Difia10.6.96

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@ryabgl_/video/7285913524868533510

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini