Sukses

Yamaha Rilis Skutik Maxi dan Classy Tanpa Fitur Y-Connect, Segini Harganya

Yamaha menghadirkan lite version untuk kategori Maxi (NMax dan Aerox) dan Classy (Grand Filano dan Fazzio). Model anyar ini tidak dilengkapi dengan fitur Y-Connect.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha menghadirkan lite version untuk kategori Maxi (NMax dan Aerox) dan Classy (Grand Filano dan Fazzio). Model anyar ini tidak dilengkapi dengan fitur Y-Connect

Pabrikan berlambang garpu tala itu menghadirkan lite version ini untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada masyarakat. 

“Hari ini kami merilis varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori Maxi dan Classy. Produk-produk ini merupakan trim terbaru tanpa fitur connected. Terdiri dari Nmax, Aerox, Grand Filano dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian lite version. Kami sengaja menyediakan sederet produk ini sebagai respons permintaan konsumen yang sangat besar di market,” ucap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat konferensi pers di pabrik Karawang (5/10).

Disebut sebagai jawaban dari permintaan konsumen yang sangat dinilai amat besar. Perusahaan secara resmi menyuguhkan lima varian terbaru yang disebut Yamaha lite version.

Dari kategori Maxi terdiri dari Nmax 155 S, Aerox 155 Standard & Aerox 155 Cybercity. Lalu Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid untuk segmen Classy.

Prosesi peluncuran ini dilakukan oleh jajaran manajemen YIMM saat kunjungan pabrik di Karawang. Berikut masing-masing revisi harga on the road Jakarta:

Maxi

  • Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp32,62 juta
  • Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp27,37 juta
  • Yamaha AEROX 155 Standard Rp27,17 juta

Classy

  • Yamaha Grand Filano Neo Hybrid Rp26,75 juta
  • Yamaha Fazzio Neo Hybrid Rp22,4 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberikan Banyak Pilihan

Sebelumnya, Nmax ditawarkan dalam varian Standard, Connected dan Connected ABS. Kini menjadi Standard, S dan Connected/ABS. Kemudian Aerox yang tadinya hadir dengan Standard (Connected) dan Connected ABS. Berubah menjadi Standard, Cyber City dan Connected/ABS.

Untuk diketahui, Cyber City tadinya hadir sebagai opsi tawaran kelir livery pada Aerox Connected. Sementara segmen Classy, Grand Filano dan Fazzio. Varian bawah kedua model, yakni Neo juga kehilangan fitur Y-Connect.

Lima pilihan varian baru di kategori Maxi dan Classy ini semakin melengkapi jajaran produk YIMM. Namun varian dengan fitur Connected masih tersedia bagi konsumen yang menginginkan peranti lengkap dari segmen itu.

Perbedaan hanya Y-Connect saja. Secara teknis mesin sama, begitu juga safety. Mereka semua senantiasa mengantongi teknologi seperti Smart Key di NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid.

“Selain itu kemunculan lite version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori Maxi dan Classy. Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor, sesuai dengan kebutuhan berkendara. Contoh seperti di daerah dan desa, mereka tidak terlalu membutuhkan perangkat pencari lokasi parkir,” imbuh Dyonisius Beti.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.