Sukses

Ini Alasan IMOS+ 2023 Perlu untuk Disambangi

Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersiap menyelenggarakan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 pada 25-29 Oktober mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersiap menyelenggarakan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 pada 25-29 Oktober mendatang. Penyelenggaraan tahun ini akan lebih spesial karena berlangsung di lokasi baru dan juga diikuti lebih banyak peserta.

Seperti pameran otomotif pada umumnya, IMOS 2023 akan menyuguhkan beragam produk baru serta menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari para pabrikan. Tentunya ini akan menjadi sajian menarik bagi para pengunjung.

Selain itu, promo penjualan biasanya tidak bisa terlepas dari sebuah pameran otomotif. Bukan tidak mungkin pada penyelenggaraan kali ini bakal dibanjiri promo menarik yang menggiurkan bagi masyarakat yang tengah mengidamkan kendaraan baru.

Disebutkan, sambutan luar biasa dari pengunjung IMOS tahun lalu juga menjadi alasan AISI menyelenggarakan IMOS+ di lokasi baru, yakni di ICE BSD-City, Tangerang, Banten.

Ada harapan dari pengunjung agar pameran dapat mengakomodasi permintaan lahan kegiatan outdoor bagi para peserta maupun komunitas sepeda motor.

"AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung," terang Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala belum lama ini.

"Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran," timpal Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran IMOS+.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendukung Program Pemerintah

Terkait perkembangan industri kendaraan elektrifikasi Tanah Air, Sigit Kumala menyebut, pihaknya mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) dengan menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik dan ragam teknologi lainnya guna mendorong pengurangan emisi, menuju net zero emission.

"Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung," terangnya belum lama ini.

Untuk diketahui, selain lima anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga bersiap hadir pada gelaran IMOS+ 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini