Sukses

Toyota Resmikan GR Garage, Bisa Buat Nongkrong dan Modifikasi Mobil Kesayangan

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan authorized GR Garage pertama di Indonesia, dengan layanan yang super lengkap

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan authorized GR Garage pertama di Indonesia, dengan layanan yang super lengkap. Hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, tempat ini menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

Selain itu, terdapat juga GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap kepada pelanggan.

"GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead," kata President Director PT TAM, Hiroyuki Ueda, di sela-sela peresmian GR Garage, Jumat (15/9/2023).

GR Garage terdiri dari 3 lantai, dengan yang pertama berisi fasilitas worskhop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall, siap memberikan layanan bengkel terbaik kepada pelanggan. Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesori lainnya.

Lanjut ke lantai 2, GR Garage berusaha menyajikan lifestyle experience yang kental bernuansa racing. Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega. Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas layanan

Tidak sekadar sebagai community hub, GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama. GR Garage mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada setiap mobil pelanggan yang datang.

Selain pekerjaan servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan. Tersedia level berikutnya dari modifikasi kendaraan untuk meningkatkan aerodinamika, dan braking & handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning untuk memberikan driving experience yang semakin fun to drive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.