Sukses

Tawarkan Kenyamanan Ekstra, IMOS+ 2023 Digelar di ICE pada 25-29 Oktober

Dengan mengusung nama IMOS+ pada tahun ganjil, pameran ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 Oktober 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 akan kembali digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dengan konsep yang benar-benar baru.

Dengan mengusung nama IMOS+ pada tahun ganjil, pameran ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 Oktober 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, Sigit Kumala mengatakan penggunaan konsep baru demi mengakomodasi permintaan lahan kegiatan outdoor bagi para peserta maupun komunitas sepeda motor.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” ungkap Sigit.

Rencana penyelenggaraan IMOS+ ini mendapat sambutan hangat dari para produsen sepeda motor yang sebelumnya berpartisipasi pada IMOS tahun lalu. Dia mengungkapkan selain lima anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga bersiap hadir pada gelaran IMOS+ tahun ini.

”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun,” pungkas Sigit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar Perdana, Transaksi Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Tembus Rp 4,1 Miliar

Pameran helm dan aksesori sepeda motor, bertajuk Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 yang berlangsung 8 sampai 10 September 2023 di SMESCO, Jakarta berlangsung cukup sukses.

Edisi perdana dari gelaran untuk para motor ini, mendapatkan sambutan yang positif dari para peserta pameran serta pengunjung.

Project manager IMHAX 2023, Hardiyansah, mengungakapkan rasa terima kasih kepada seluruh sponsor, exhibitor, dan pengunjung yang telah meramaikan pameran IMHAX 2023. Menurutnya, IMHAX bahkan melebihi ekspektasi penyelenggara khususnya terkait target pengunjung.

"Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung sebanyak 2500 ternyata bisa sampai menyentuh 6000 lebih pengunjung selama 3 hari pameran," ujar Hardiyansah.

Di gelaran IMHAX 2023, beberapa brand terkemuka melakukan peluncuran produk terbaru mereka. Sebut saja, KYT, Cardo, RS Taichi, dan Suomy yang juga mendapatkan animo besar dari pengunjung IMHAX.

Selain itu, merek seperti NHK, AGV, SMK Helmet, Airoh, Howard Smith, NJS, INK, Alva, Respiro, dan Yellowcorn juga turut mengenalkan produk-produk terbaru mereka.

IMHAX 2023 terbukti menjadi wadah berbagai brand dalam berinovasi dan memperkenalkan produk terbaru. Tak hanya itu, pameran IMHAX juga menjadi surga bagi para bikers yang mencari helm, apparel, hingga aksesoris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.