Sukses

Kumpulan Potret Ketabahan Polisi Menghadapi Tingkah Laku Pemotor

Petugas polisi lalu lintas harus selalu sigap ketika bertugas di jalan raya. Mulai dari mengatur lalu lintas, membantu pengguna jalan yang mengalami kesulitan, hingga berhadapan dengan pelanggar lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas polisi lalu lintas harus selalu sigap ketika bertugas di jalan raya. Mulai dari mengatur lalu lintas, membantu pengguna jalan yang mengalami kesulitan, hingga berhadapan dengan pelanggar lalu lintas.

Pelanggaran lalu lintas bentuknya bermacam-macam, mulai dari kebut-kebutan, tidak menggunakan helm, melawan arus, hingga menerobos lampu merah. 

Selain itu, rupanya ada juga aksi polisi menghadapi pelanggar lalu lintas yang bisa mengundang tawa netizen. Seperti diam-diam mengambil gambar pengendara bonceng tiga, hingga berhadapan dengan rombongan masked rider atau ksatria baja hitam.

Aksi polisi yang unik tersebut membuat mereka jadi sorotan netizen. Tak aneh jika foto-foto unik polisi bisa tersebar di media sosial.

Penasaran aksi polisi tilang pengendara yang bikin ketawa? Berikut sederet potretnya dilansir Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Difoto Dulu Biar Ada Barang Bukti

3 dari 7 halaman

2. Pahlawan Bertopeng Berurusan dengan Polisi

4 dari 7 halaman

3. Nah Loh Gak Pake Helm

5 dari 7 halaman

4. Pembalap MotoGP Kesasar

6 dari 7 halaman

5. Berusaha Kabur

7 dari 7 halaman

6. Jatuh Kan Jadinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini