Sukses

PT Sokonindo Automobile Bawa 2 Merek Sekaligus di GIIAS 2023

PT Sokonindo Automobile siap untuk ikut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada 10 hingga 20 Agustus mendatang

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile siap untuk ikut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada 10 hingga 20 Agustus mendatang. Pameran yang bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD ini akan dimanfaatkan pabrikan asal China tersebut untuk menghadirkan dua merek sekaligus, yaitu DFSK dan Seres.

Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resmi, Kamis (3/8/2023).

DFSK kembali hadir di GIIAS 2023 dengan membawa seluruh kendaraan yang dimilikinya, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Konsumen juga bisa melakukan test drive selama pameran untuk merasakan langsung bagaimana performa dan kenyamanan yang ditawarkan DFSK Glory Series.

Tidak ketinggalan juga di segmen kendaraan komersial akan kembali menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional. DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Listrik Seres

Kemudian Seres kembali hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres.

Sebuah kendaraan listrik yang akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

"Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang yang diperuntukan segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas," tukas Rofiqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.