Sukses

Ini Mobil Paling Mahal yang Dijual di eBay, Harganya Tembus Rp 60 miliar

Dealer yang berbasis di Florida, Amerika Serikat, diketahui mematok harga mobil lansiran 2018 ini senilai USD 4 juta atau Rp 60 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah terpikir mobil apa yang paling mahal yang pernah dijual di situs jual beli eBay? Baru-baru ini, laman Autoevolution menginformasikan bahwa hypercar lansiran Perancis, Bugatti, menjadi mobil paling mahal yang pernah dijual di marketplace tersebut.

Menelisik harga yang ditawarkan, dealer yang berbasis di Florida, Amerika Serikat, diketahui mematok harga Bugatti Chiron lansiran 2018 ini senilai USD 4 juta atau Rp 60 miliar.

Tidak banyak spesifikasi yang bisa diungkapkan melalui iklan tersebut. Bahkan, untuk mesin yang digunakan, warna bodi yang kenakan, sampai perlengkapan lainnya, tidak dijelaskan secara detail oleh penjual tersebut.

Adapun informasi terkait jarak tempuh yang sudah dilakukan, pada iklan di eBay tersebut, hypercar ini baru menunjukkan 1.770 kilometer. Artinya sejak mobil ini keluar dari pabrik, sang pemilik tidak cukup sering membawa koleksinya jalan-jalan.

Dari penampilan yang ada, Bugatti Chiron ini dibekali dengan bodi serat karbon polos yang dibalut dengan warna hijau tua. Sektor kaki-kaki juga dibekali bahan alumunium yang hadir dengan dua kombinasi warna serta cutting diamond sebagai motif velgnya.

Meski biasanya orang bisa melakukan penawaran terkait barang yang diniagakan di situs tersebut. Tidak demikian dengan mobil ini. Pemilik tidak menawarkan fasilitas negosiasi harga, sehingga calon pembeli bisa langsung menyiapkan dana yang cukup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Bugatti Chiron

Menelisik spesifikasi dasarnya, Bugatti Chiron dibekali dengan dengan mesin W16 empat turbocharged berkubikasi 8.0 liter dan mampu menyemburkan tenaga 1.479 tk dengan torsi puncak 1.600 Nm.

Untuk kemampuannya sendiri, penerus Bugatti Veyron ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 2,4 detik dan membutuhkan waktu 6,5 detik untuk berakselerasi hingga 200 kpj.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RIembantu Gangguan Kesehatan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini