Sukses

Kontes Modifikasi Hot Wheels Legend Tour Kembali Sambangi Indonesia

Ajang kompetisi modifikasi Hot Wheels Legend Tour kembali menyambangi Indonesia. Event yang akan mengadu kreativitas para modifikator mobil dalam menampilkan karya mereka, telah dibuka pendaftarannya mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kompetisi modifikasi Hot Wheels Legend Tour kembali menyambangi Indonesia. Event yang akan mengadu kreativitas para modifikator mobil dalam menampilkan karya mereka, telah dibuka pendaftarannya mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2023.

Melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu, Hot Wheels Legends Tour 2023 memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengabadikan desain mobil mereka sendiri dalam bentuk model die-cast berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dijual di seluruh dunia.

Tahun ini, Hot Wheels akan menghadirkan Brendon Vetuskey, Global Hot Wheels Product Designer, yang dikenal dengan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa, langsung ke Indonesia untuk melakukan penilaian langsung kepada para finalis.

Di samping itu, mereka juga akan didampingi langsung oleh juri dari Indonesia, yang tediri dari Galih Laksono, GSpeed Indonesia, SEMA BOTB (Battle Of The Builder), Didiet, dari Bandietoz Garage Kustom, dan Feldani Effendy, Diecast Magazine Chief-Editor dan Founder.

"Saya sangat antusias untuk datang ke Hot Wheels Legends Tour 2023 dan melihat potensi dari para car builder dan car enthusiast di Indonesia. Pada penjurian tahun lalu, saya semakin melihat  bahwa peserta Indonesia memiliki kreativitas yang unik dan berbeda dari negara lain. Ini adalah kesempatan besar bagi seluruh peserta untuk kembali berkompetisi dan meninggalkan jejak di skala regional maupun global," ujar Brendon Vetuskey.

Sebagai pengingat penyelenggaraan tahun lalu, Denny Kusumah, finalis yang menampilkan Volkswagen Dakodok berhasil masuk ke dalam sepuluh besar dan mewakili Indonesia untuk ajang internasional tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Jadi Inspirasi Bagi Modifikator

Menurut Denny, melalui rangkaian kegiatan ini dapat memberikan inspirasi yang luar biasa bagi para penggemar modifikasi otomotif di seluruh dunia.

"Dukungan yang diberikan oleh acara ini memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi setiap peserta. Indonesia tidak diragukan lagi memiliki potensi dan peluang yang besar di industri otomotif, baik secara lokal maupun global," ujar Denny Kusumah, jawara Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2022.

Kompetisi ini juga merupakan cara untuk menjaga hubungan Hot Wheels dengan para penggemar lama maupun baru, mendukung custom culture, dan memperkuat komitmen Hot Wheels terhadap lifestyle, khususnya budaya otomotif. Hot Wheels Legends Tour 2023 berkolaborasi dengan berbagai pemain di dunia otomotif; mulai dari media otomotif, media hobi die-cast, hingga para influencer otomotif ternama.

Hot Wheels Legends Tour Indonesia juga berkolaborasi dengan organisasi ternama seperti The ELITE, sebuah wadah bagi para pecinta otomotif Indonesia dan diakui sebagai tolak ukur modifikasi kendaraan di Indonesia yang sudah dikenal hingga ke negara asing lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.