Sukses

Wuih, Turnamen Golf Joycup BMW Astra Berhadiah SUV Listrik

BMW Astra tahun ini kembali menggelar rangkaian turnamen golf Joycup yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club, dengan menghadirkan hadiah SUV BMW iX sebagai hadiah utamanya

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen golf Joycup 2023 yang diselenggarakan oleh BMW Astra digelar pada 5 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, BMW iX menjadi hadiah utama bagi mereka yang berhasil melakukan hole-in-one pada kejuaraan tersebut.

Tahun ini merupakan ketiga kalinya gelaran tersebut diselenggarakan, di mana pada 2021 dan 2022, kompetisi golf ini sukses digelar dengan peningkatan peserta dari tahun ke tahun sehingga membuat salah satu dealer resmi BMW ini kembali menghadirkan kompetisi golf.

“Antusiasme pelanggan setia kami untuk JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya," jelas CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu, dalam keterangan resminya.

Dalam penyelenggaraannya, turnamen golf Joycup tahun ini bukan sekedar mengadu kemampuan para konsumen semata, namun rangkaian ini juga menjadi satu bagian dari Wolrd Amateur Golfers Championship (WAGC) yang menjadi turnamen golf amatir terbesar di dunia.

"Kejuaraan WAGC dimulai dengancara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadisemi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia," tambahnya.

Selain menghadirkan SUV listrik BMW iX xDrive40 Sport, penyelenggara juga telah mempersiapkan hadiah menarik lainnya yang nantinya bisa mereka dapatkan diakhir kompetisi.

Adapun beberapa hadiah menarik tersebut antara lain BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Mobil Listrik, Ford Suntik Mati Fiesta

Ford telah mengkonfirmasi bakal menghentikan produksi dari salah satu model terlarisnya, Fiesta. Model terakhir dari mobil kompak yang populer di dunia ini akan keluar dari fasilitas perakitan pada 7 Juli 2023.

Disitat Autocar, Senin (3/7/2023) berhentinya produksi Ford Fiesta ini menandakan kiprah selama 47 tahun dan delapan generasi dari Ford Fiesta.

Sementara itu, Ford Fiesta dihentikan produksinya karena perusahaan asal Amerika Serikat itu membutuhkan ruang di pabrik untuk memproduksi SUV listrik Ford Explorer yang akan datang.

"Kami memutuskan untuk membangun kendaraan listrik volume tinggi pertama kami di sini di Cologne (Jerman)," ujar Martin Sander, Manajer Umum Ford Model E.

"Tiba saatnya kami membutuhkan ruang untuk kontruksi, karena kami mengubah pabrik Fiesta menjadi pabrik yang sepenuhnya bertenaga baterai. inilah mengapa kami harus membuat keputusan bahwa kami harus menghentikan produksi Fiesta," tambahnya.

Pusat EV Cologne sebagai pabrik netral karbon pertama Ford, secara resmi dibuka pada 12 Juni lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini