Sukses

Beragam Cara Driver Ojol Memanjakan Penumpangnya dengan Layanan Bintang Lima

Beragam cara ditempuh oleh driver ojol agar mendapatkan nilai bintang lima dari konsumennya. Secara garis besar, pengemudi ojol dengan rating bintang lima biasanya dianggap sebagai pengemudi yang sangat baik dalam hal profesionalisme, keamanan, kenyamanan, dan pelayanan kepada pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara ditempuh oleh driver ojol agar mendapatkan nilai bintang lima dari konsumennya. Secara garis besar, pengemudi ojol dengan rating bintang lima biasanya dianggap sebagai pengemudi yang sangat baik dalam hal profesionalisme, keamanan, kenyamanan, dan pelayanan kepada pengguna.

Driver ojol yang mendapatkan ulasan positif dari pelanggan biasanya karena kesediaan mereka untuk membantu, kecepatan respons, dan kesopanan selama memberikan pelayanan.

Tak heran jika semua driver ojol ingin memberikan layanan terbaik kepada setiap penumpangnya. Bahkan, ada yang sampai mengeluarkan effort lebih melalui beragam fasilitas ekstra yang tak bisa ditemui pada ojek biasa.

Mulai dari memberikan cemilan gratis, jaringan wifi selama perjalanan, mengecas smartphone menggunakan power bank, menonton film, hingga layanan ojek gratis.

Berbagai layanan ekstra tersebut tentu memanjakan penumpang. Meskipun menggunakan sepeda motor, pelayanan yang ditawarkan tidak kalah dengan transportasi umum lainnya. Berikut kumpulan foto layanan ekstra ojol yang dikutip dari otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cemilan Gratis untuk Penumpang

3 dari 7 halaman

2. Wah Ada Layanan Ojek Gratis

4 dari 7 halaman

3. Penumpang Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai Smartphone

5 dari 7 halaman

4. Bisa Selalu Terhubung dengan Internet Berkat Wifi Gratis

6 dari 7 halaman

5. Asiknya Bisa Naik Ojek Gratis

7 dari 7 halaman

6. Keren, Bisa Menonton Selama Perjalanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini