Sukses

Daihatsu Urban Fest Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Sasar Konsumen Muda

Daihatsu kembali hadir untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Komitmen ini ditunjukkan melalui ragam program hiburan atraktif kekinian lewat acara bertajuk ''Daihatsu Urban Fest Level Up''.

Liputan6.com, Jakarta - Sejauh ini penjualan roda empat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatatkan angka yang positif. Menutup kuartal 1 2023, penjualan produsen mobil asal Jepang ini berhasil meningkat 22,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kini memasuki pertengahan kuartal 2, Daihatsu kembali hadir untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. 

Komitmen ini ditunjukkan melalui ragam program hiburan atraktif kekinian lewat acara bertajuk 'Daihatsu Urban Fest Level Up'.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Ajang tersebut akan berlangsung pada 18–21 Mei 2023 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. 

Pada acara ini, para pengunjung generasi muda dapat menikmati beragam hiburan seru seperti, kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah.

Tidak kalah menarik, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai merchandise, serta pertunjukan musik yang dibintangi oleh HIVI pada 20 Mei 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar di Kota Lain

Selain menyediakan berbagai hiburan seru, Daihatsu juga akan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk membeli mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik. 

Bahkan, lama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung, pengunjung akan disediakan unit test drive bagi yang penasaran dan tertarik ingin merasakan mobil Daihatsu.

Bukan hanya Bekasi saja, gelaran yang berlangsung selama 4 hari ini juga siap datangi beberapa kota besar lain di antaranya, Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial,dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya" lanjut Rudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.