Sukses

Viral Seorang Pria Ngaku-Ngaku Sebagai Polisi saat Ribut dengan Anggota Patroli, Ujung-ujungnya Ditangkap

Baru-baru ini pun sempat terjadi keributan jalan raya yang sedang ramai di media sosial. Potongan video yang diunggah melalui akun media sosial Instagram @ndorobei.official ini memperlihatkan seorang pria yang cekcok dengan anggota polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Jalanan seringkali menjadi tempat terjadinya perkara. Terkadang memang ada saja pengendara yang suka membuat masalah entah itu roda empat ataupun dua.

Baru-baru ini pun sempat terjadi keributan jalan raya yang sedang ramai di media sosial. Potongan video yang diunggah melalui akun media sosial Instagram @ndorobei.official ini memperlihatkan seorang pria yang cekcok dengan anggota polisi.

Menurut informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi di Batanghari, Jambi, Sumatera Tengah pada Kamis, (11/05/2023). Dalam video viral tersebut, pria ini terlihat terkena razia saat mengendarai mobilnya yang berwarna hitam. 

Entah apa masalahnya, tetapi pria berkumis itu nampak sangat emosi. Bahkan, dengan nekatnya, pria berbaju hitam ini sampai memaki-maki anggota tim Patroli Sabhara Polres Batanghari.

‘’Jangan kau ganggu urusan pribadi aku,’’ ucapnya dengan nada tinggi.

Padahal, pihak polisi sudah bersikap sangat profesional dan tidak arogan. Beberapa kali para petugas patroli ini sempat mencoba untuk menenangkan emosi pria tersebut.

‘’Bang kami ini cuma melakukan patroli biasa bang,’’ kata salah seorang anggota Polres Batang.

Masih tidak terima, pria itu malah semakin naik pitam dan kembali memaki-maki pihak polisi. Saking sabarnya, anggota polri sempat meminta maaf kepada pria tak sopan ini.

‘’Kalo kamu merasa kami kasarain, oke kami minta maaf,’’ ungkapnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menantang Para Anggota

Bukanya merespon dengan baik, pria tersebut malah kembali menantang para anggota Polres sampai mengaku-ngaku sebagai anggota polisi. Ia mengatakan hal tersebut sambil melontarkan kata-kata kasar.

‘’Kau mengganggu urusan pribadi ni anj**g, kau polisi, aku juga polisi, ayo naik anj**g’’ ujarnya dengan gaya menantang.

Setelah kejadian tersebut, pada akhirnya pria yang bersikap kasar ini pun berhasil ditahan oleh pihak Polres Batanghari. Di akhir video terlihat fotonya sedang duduk tak berdaya dengan posisi tangan diborgol.

“Abang jago ngaku-ngaku polisi, ribut dengan anggota Polres Batanghari, setelah diamankan, ciut,’’ tulis pengunggah video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini