Sukses

Jelang Lebaran, Piaggio Indonesia Kembali Gelar Ride & Share

PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dalam melakukan bakti sosial bertajuk 'Ride & Share' pada Sabtu (15/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dalam melakukan bakti sosial bertajuk 'Ride & Share' pada Sabtu (15/4/2023). Yayasan Al-Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan jadi lokasi untuk berbagi kebahagian dalam kegiatan tersebut.

Agenda utamanya adalah penyerahan santunan berupa uang, hidangan berbuka puasa, dan perlengkapan lainnya kepada Kepala Majelis yang selanjutnya dipergunakan untuk kebutuhan Anak Yatim Piatu.

Public Relations & Communications Manager PT PID Ayu Hapsari menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dan semangat berbagi antara keluarga dan sahabat Piaggio Indonesia.

"Selain untuk berbagi, kami melakukan ini dengan teman-teman media juga untuk menjalin silaturahmi yang berjalan selama ini. Kami sangat senang dapat terlibat di acara Ride and Share dengan rekan-rekan jurnalis. Kebahagiaan dan kesenangan yang kami rasakan tentu juga ingin kami bagikan kembali," kata Ayu.

Kegiatan Ride and Share dimulai dengan riding bersama yang lokasi kumpulnya memilih diler Motoplex 4 Brands Sinar Inti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seluruh peserta berasal dari lintas media otomotif nasional. Mereka masing-masing menggunakan lini produk unggulan dari Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

"Ride and Share bersama rekan-rekan media sudah yang ke-3 kali dilakukan. Kami sengaja mengemas acara ini dengan sederhana dan mengambil waktu di bulan Ramadan. Dalam kesempatan ini, kami ingin berkumpul, bersilaturahmi dengan rekan-rekan media melakukan riding, berbagi, sekaligus berbuka bersama," ucap Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Spesial Libur Lebaran

Guna menyemarakkan momentum libur kali ini, PT PID memberikan kemudahan bagi para pelanggannya di Tanah Air.

Ada penawaran promo menarik selama April 2023, yakni Exclusive Style voucher sampai dengan Rp10 juta, Genuine Apparel dan Accessories voucher senilai sampai Rp1 juta dengan minimal pembelian Rp1,5 juta.

"Kami harap liburan kali ini semakin menyenangkan dan bermakna dengan kehadiran partner berkendara yang ideal dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi. Jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan dan ketentuan berlalu lintas yang benar dan aman supaya liburan semakin tak terlupakan," pungkasnya. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini