Sukses

Motor Listrik ECGO EV Moto Didiskon Rp 7 Juta untuk Driver Ojek Online

Subsidi untuk pembelian motor listrik sebesar Rp 7 juta sudah diberikan oleh pemerintah

Liputan6.com, Jakarta - Subsidi untuk pembelian motor listrik sebesar Rp 7 juta sudah diberikan oleh pemerintah. Namun, bantuan tersebut dirasa terlalu rumit dan sulit, untuk bisa didapatkan oleh masyarakat, terutama bagi pengemudi ojek online (ojol) yang dinilai paling membutuhkan insentif tersebut.

Dengan biaya bensin yang semakin mahal dan persaingan antar pengemudi yang terus meningkat, ECGO EV Moto berkomitmen untuk membantu dan menjadi bagian dari solusi untuk para ojol yang tengah mengalami potongan besar dari berbagai bisnis aplikasi ride hailing. Kini ECGO EV Moto kembali mengadakan diskon Rp 7 juta untuk semua produk motor listriknya.

Marketing Communications Manager ECGO EV Moto, Muhammad Irsan mengatakan, saat ini driver ojol sudah mulai tidak bisa mengandalkan aplikasi ride hailing untuk mencari nafkah karena potongan besarnya yang sangat memberatkan driver, ditambah lagi dengan harga BBM yang terus meningkat.

"Sedangkan kami lihat antusiasme dan minat driver untuk mengganti ke motor listrik dari motor konvensional termasuk tinggi. Oleh karena itu ECGO kembali mengadakan diskon Rp 7 juta tanpa persyaratan yang berbelit," ujar Irsan, dalam keterangan resmi, Kamis (13/4/2023).

Berbeda dari subsidi motor listrik pemerintah, program diskon Rp 7 juta ECGO EV Moto tidak memiliki persyaratan yang rumit atau batasan jumlah unit yang dapat dibeli. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki motor listrik untuk beralih dengan mudah.

Motor listrik ECGO juga memiliki sistem cas di mana saja dan kapan saja, sehingga tidak perlu dicemaskan biaya tambahan yang dikenakan oleh sistem swap, atau ketersediaan jumlah swap station (SPBKLU).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga motor listrik

Selain dari program potongan harga, ECGO EV Moto juga mengadakan sebuah program referral yang ditawarkan kepada para konsumennya.

"Ini juga yang kami tawarkan pada para driver ojol, harapannya dapat membantu penghasilan driver juga. Jadi dibantu beli motor listriknya, dan ditambahkan jugapotensi penghasilan hariannya," tambah Irsan.

Program referral ECGO EV Moto berlaku untuk semua pengguna motor listrik ECGO. Dengan mengumpulkan reward points, pengguna motor listrik ECGO dapat menukarkan poin dengan berbagai insentif yang menarik.

Dengan potongan harga Rp 7jt ECGO, kini harga beli motor listrik ECGO 5 menjadi Rp 12,1 juta dan ECGO 3 Rp 16,7 juta (1 baterai).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini