Sukses

Pertamina Lubricants Jadikan Rest Area 57 dan 379A Posko Mudik, Jalur Favorit Pemudik

Mengenai pemilihan lokasi tersebut, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo, menjelaskan bahwa hal tersebut didasari atas kebiasaan para pemudik dari tahun ke tahun.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menemani masyarakat yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman pada libur Lebaran 2023, PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut menghadirkan posko mudik guna memberikan kenyamanan kepada setiap konsumen loyalnya.

Pada tahun ini, posko mudik Pertamina Lubricants tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terlebih untuk pemilihan lokasi, di mana pemudik bisa menyambangi dua titik yang telah disiapkan di antaranya di Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan Rest Area KM 379A Tol Trans Jawa.

Mengenai pemilihan lokasi tersebut, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo, menjelaskan bahwa hal tersebut didasari atas kebiasaan para pemudik dari tahun ke tahun.

"Kenapa posko mudik Pertamina Lubricants hanya ada dua? Jawabannya karena ini adalah jalur favorit para pemudik untuk ke kampung halaman," ungkap Nugroho, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Di samping itu, bukan hanya terkait kebisaan yang kerap dilakukan oleh para pemudik, namun ditambahkan oleh Nugroho di mana pemilihan lokasi tersebut menjadi spot yang tepat untuk pemilik mobil dalam melakukan perbaikan kendaraan.

"Berdasarkan pengalaman yang telah kami dapatkan dari beberapa tahun terakhir, ada konsumen yang belum melakukan ganti oli, oleh karena itu mereka bisa lakukan di Rest Area KM 57 Tol Cikampek. Sedangkan penepatan di Rest Area KM 379A, ini ditujukan untuk melakukan pengecekan kondisi mobil atau memperbaiki kondisi mobil apabila diperlukan," tambah Nugroho menjelaskan.

Perihal fasilitas apa saja yang disediakan oleh Pertamina Lubricants kepada pemudik, antara lain setiap posko tersebut dilengkapi dengan ta'jil dan santap sahur, tukang pijat, potong rambut, area bermain anak, tv, WiFi, hand sanitizer, dan masker serta coolbox minuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Mobil Peugeot Enggak Pakai Inden, Dipastikan Siap Buat Mudik Lebaran 2023

Lebaran tahun ini diprediksi bakal dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Setelah sebelumnya, pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia, membuat pemerintah masih melakukan pembatasan pergerakan masyarakat.

Untuk tahun ini, dipastikan masyarakat akan melakukan mudik, tanpa adanya peraturan pembatasan dari pemerintah. Dengan begitu, berbagai moda transportasi juga akan dipilih untuk melakukan perjalanan mudik, termasuk menggunakan mobil pribadi.

 Salah satu merek yang menawarkan line-up kendaraan lengkapnnya, adalah Astra Peugeot dengan pilihan SUV 3008, 5008 dan 2008. Ketersedian unit dari pabrikan asal Perancis ini juga terjamin, dan bisa digunakan untuk mudik Lebaran 2023.

Belum lagi promo yang ditawarkan, dengan Astra Peugeot yang menawarkan rated 0 persen hingga 3 tahun dengan menggandeng Astra Credit Company (ACC) dan program menarik lainnya.

Jelas tawaran ini cukup menarik di saat momen mudik Lebaran seperti sekarang ini, yang memang pastinya membutuhkan mobil baru.

“Lengkap produk line up Peugeot SUV ini, dengan ketersediaan stock unit. Konsumen dapat memilih mobil kesayangannya dengan berbagai pilihan yang ditawarkan," ujar Fredy Jeo Sales Head of Astra Peugeot, dalam keterangan resmi, Jumat (31/3/2023).

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Arus Mudik Natal dan Perayaan Tahun Baru 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.