Sukses

AHM Catatkan 1.054 SPK di IIMS 2023, Model 160cc Terlaris

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 ditutup dengan cukup baik oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Pabrikan berlambang sayap mengepak ini, berhasil mencatatkan penjualan sebesar 1.054 unit

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 ditutup dengan cukup baik oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Pabrikan berlambang sayap mengepak ini berhasil mencatatkan penjualan sebesar 1.054 unit.

Jajaran skuter matik (skutik) 160cc, seperti Vario 160, PCX, hingga ADV160 jadi magnet calon konsumen, dan berhasil terjual sebanyak 421 unit.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan suguhan produk-produk andalan kelas dunia menarik minat konsumen sepanjang gelaran IIMS 2023.

"Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat,” ujar Didi Kwok, dalam keterangan resmi, Selasa (28/2/2023).

Selama 11 hari pameran, AHM menghadirkan 21 pilihan sepeda motor Honda di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda di pameran ini mencerminkan antusiasme pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda.

Tak hanya line up motor Honda berkapasitas 160 cc, skutik Honda yang lincah dan handal digunakan sehari-hari juga mencatatkan penjualan yang signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajaran Honda di IIMS 2023

Honda Scoopy dan Honda Vario 125 menyumbang penjualan yang tak kalah laris dengan total penjualan mencapai 393 unit.

Sebagai informasi, jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada lima zona berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Beragam zona ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan gaya berkendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.