Sukses

Ikuti Tren Elektrifikasi, Venom Hadirkan Paket Perangkat Audio untuk Mobil Listrik

Belakangan ini mobil listrik semakin digemari oleh para pecinta otomotif di Tanah Air. Oleh karena itu, di acara IIMS 2023, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom meluncurkan paket Audio baru khusus untuk mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini mobil listrik semakin digemari oleh para pecinta otomotif di Tanah Air. Oleh karena itu, di acara IIMS 2023, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom meluncurkan paket audio baru khusus untuk mobil listrik.

Salah satu mobil listrik menjadi display di booth Venom adalah Wuling Air EV. Kualitas audio mobil ini terdengar cukup meningkat dengan dipasangnya produk-produk audio Venom seperti, processor pandora VPR 2.4, subwoofer VX 8.2, speaker Exodus EX-SC two-way yang dilengkapi tweeter.

Meskipun memiliki bodi yang kecil, Venom berhasil mengakali penempatan seluruh perangkat ini. Salah satu contohnya subwoofer yang diletakan pada bagian belakang.

“Sebenarnya kalau Fortuner, Xpander, ini taronya di kolong, tapi karena Wuling gak muat, dia taronya di bagasi dan kebetulan sampai suaranya,” ucap Atika selaku Exhibitor Venom di IIMS 2023.

Selain peningkatan kualitas suara, faktor yang tidak kalah penting adalah penggunaan sistem plug & play. Sistem ini, dirancang khusus oleh Venom agar dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman.

Bukan hanya lebih aman, sistem plug & play pada paket audio mobil juga berguna untuk menyelamatkan garansi. Menurut peraturan yang berlaku, garansi mobil tidak akan berlaku jika ada perubahan, pemotongan, atau penambahan pada jalur kelistrikan mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Bagi pengunjung yang tertarik, Venom menawarkan tiga paket yaitu, Elite, Extra, dan Pro. Perbedaan ketiga paket ini terletak pada processornya yang terdiri dari, pandora VPR 2.4, pandora VPR 3.6, dan Pandora VPR 4.6 MKIII HD.

Untuk harga, Venom memberikan banyak diskon khusus pengunjung IIMS. Contohnya paket Express Pro seharga Rp8,3 Juta diskon 10% menjadi Rp7 Juta dan peredam seharga Rp400 Ribu diskon 50% menjadi Rp200 Ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.