Sukses

New Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport Melantai di IIMS 2023, Harga Rp 602,1 Juta

PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memperluas line-up kendaraan ramah lingkungannya, dengan membawa New Corolla Cross Hybrid GR Sport di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memperluas line-up kendaraan ramah lingkungannya, dengan membawa New Corolla Cross Hybrid GR Sport di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran new Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi hybrid EV di Indonesia. Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport, dan Yaris GR Sport.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini.

"Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” kata Henry di sela-sela peluncuran new Corolla Cross hybrid GR Sport, Rabu (16/2/2023).

New Toyota Corolla Cross hybrid GR Sport ini didatangkan langsung secara utuh dari Thailand. Tidak dijual secara terbatas, raksasa asal Jepang ini menjanjikan suplai untuk model ini sebanyak 150 unit per bulan, dan 30 hingga 40 persen adalah versi GR Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Berbicara performa, model ini tidak hanya mendapatkan ubahan kosmetik, tapi dari segi spesifikasi mobil ini lebih rigid dan lebih mudah diajak bermanuver dengan penggunaan stabilizer tunnel brace di bagian undercarriage. Selain itu penggunaan GR-S suspension juga dilengkapi electronic power steering yang lebih besar.

"Kami juga menghadirkan kombinasi mesin hybrid yang memberikan full power dan smooth," papar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.